Berita

BPPD KAB. SIDOARJO
img
  Admin 10 Mei 2022

Sosialisasi Pajak Daerah "PBB-P2" di kecamatan sidoarjo.



Halo #SobatPajak 

Info baru nih sob, jadi ceritanya Camat Sidoarjo melaksanakan rapat koordinasi dengan Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se wilayah Kecamatan Sidoarjo, acara dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Sidoarjo, Ibu Susi Wulandari, S.Sos. 

Acara berlangsung pada kamis, 31 Maret 2022 di Aula Kecamatan Sidoarjo – JL Pahlawan No. 01 ini berjalan dengan antusias lo sob, selain bertujuan untuk penguatan fungsi koordinasi antara Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta kelurahan, acara tersebut juga turut menghadirkan Bapak Aris Munandar, ST  - Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Bapak Heru Edy Susanto, S. STP., M. M. – Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) sebagai narasumber. 

Khusus pada kegiatan tersebut Bapak Heru Edy Susanto, S. STP.,M. M. selaku Kepala Bidang Pajak Daerah II yang menaungi  pengelolaan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) menyampaikan materi yang sangat penting pula, yakni tentang : Mutasi PBB hasil Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), PBB Tanah Kas Desa (TKD), Penyampaian SPPT-PBB dan cetak mandiri SPPT-PBB. 

Ada sobat yang ingin mencoba mengetahui tagihan PBB serta mencetak PBB digital secara mandiri???
Nah kalian hanya memerlukan gadget sobat dan kuota internet dan akses website resmi kami di alamat : https://pajakdaerah.sidoarjokab.go.id... , atau bisa menggunakan aplikasi android resmi kami yang bisa sobat download di google playstore : https://play.google.com/store/apps/de... 

Cussss akses website atau download aplikasinya 

#bppdsidoarjo #DariPajakKitaBerpijak #pajakdaerahsidoarjo #sidoarjokitabisa #sidoarjosehat